Es Krim Pie Yang Lezat

 

Info Permainan Masak Es Krim Yang Lezat 

Es Krim Pie Yang Lezat - Di dalam permainan masak yang satu ini terdapat seorang koki yang ingin pergi berlibur ke rumah saudaranya, dan disana ia harus mempersiapkan es krim yang sangat enak dan juga lezat. Es krim yang akan ia buat adalah Es Krim Pie yang pastinya memiliki rasa yang sangat enak. Jika koki ini memiliki assisten maka dalam hal membuat Es krim tersebut pastinya sangat mudah dan juga sangat gampang.

Namun, dalam permainan masak yang satu ini. Assisten koki tersebut sedang pergi ke suatu tempat dan tidak bisa membantu sang koki untuk membuat es krim pie yang sangat lezat. Lalu akhirnya ia pun kebingungan karena jika ia membuat es krim pie tersebut sendirian maka ia akan menghabiskan waktu yang cukup lama.

Cara Bermain

Dalam permainan masak yang satu ini kamu memiliki tugas yang sangat penting, yaitu kamu akan menjadi seorang assisten koki yang harus membantu koki tersebut dalam membuat es krim pie yang enak dan juga lezat. Koki tersebut mengetahui bahwa kamu adalah seorang ahli memasak yang dapat membantu koki terebut. Cara memainkan permainan memasak ini juga cukup mudah, karena semua petunjuk telah tersimpan dan kamu hanya tinggal mengikuti semua langkah yang ada. Jika kamu semua penggemar permainan memasak, lebih baik kamu segera mainkan permainan masak yang satu ini dan segeralah bantu koki tersebut untuk membuat es krim pie yang lezat.
Description
: Es Krim Pie Yang Lezat
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Es Krim Pie Yang Lezat

Komentar "Es Krim Pie Yang Lezat"