Krim Pie Moka



Info Permainan Masak Krim Pie Moka

Permainan memasak kue pie sepertinya semakin banyak digemari oleh setiap anak perempuan. Seperti halnya permainan masak kue pie yang akan kami hadirkan saat ini. Hari ini kami akan memberikan kalian semua perminan masak krim pie moka. Dalam permainan masak yang satu ini kamu akan menjadi seorang pembimbing yang akan mengajari seorang gadis kecil untuk memasak krim pie moka yang sangat enak.

Kamu harus bisa memasak krim pie tersebut karena kamu akan membimbing seorang gadis kecil yang seharusna mengikuti pelajaran meemasak disekolahnya, namun hari ini dia tidak bisa masuk karena ada suatu kepentingan. Dari situlah gadis kecil tersebut mencari sebuah dapur virtual yang akan membimbingnya, dan kamu lah yang akan menjadi gurunya.

Cara Bermain

Dalam hal memainkan permainan masak yang satu ini tentunya sangat mudah, namun pastinya tetap menyenangkan karena memang semua petunjuk dalam hal memasak kim pie telah disediakan di dapur virtual. Setelah itu semua selesai kamu juga harus memasak krim pie moka ini di rumah gadis kecil tersebut, dan tentunya kamu harus memasak dengan sangat mengeasankan sehingga gadis kecil dan para keluarganya terkesima ketika melihat kamu memasak krim pie moka. Untuk kalian semua penggemar permainan masak, lebih baik segera mainkan permainan masak yang satu ini karena memang didalamanya sangat menyenangkan, dan jangan lupa buatlah Krim Pie Moka yang sangat lezat.
Description
: Krim Pie Moka
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Krim Pie Moka

Komentar "Krim Pie Moka"