Pesta Es Krim Barbie

Info Permainan Masak Pesta Es Krim Barbie

Apakah kalian semua penggemar es krim, pastinya setiap orang sangat menggemari es krim apalagi saat cuaca sedang panas, es krim dapat memberikan kita kesegaran. Seperti halnya kali ini permainan masak kami akan menghadirkan permainan masak es krim yang dapat menyegarkan kalian semuanya. Permainan ini juga tidak akan kalah dengan permainan masak es krim yang lainnya.

Dalam permainan masak ini kami akan menghadirkan boneka cantik yang pasti kalian semua mengenalnya, yaitu Barbie. Dan kali ini kami akan mengadakan sebuah pesta es krim barbie, tentnya kami membutuhkan bantuan kamu untuk membuat es krim dengan rasa yang sangat enak dan juga lezat, dan juga lupa es krim buatan kamu harus memberikan kita semua kesegaran. Jadi apakah kamu siap untuk segera masuk ke dalam dapur virtual dan memasak es krim untuk pesta barbie?

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan masak pesta es krim barbie ini tentunya sangat mudah, karena kamu hanya tinggal menggunakan mouse yang saat ini kamu gunakan. Semua petunjuk telah disediakan di dalam dapur virtual begitupun  juga dengan peralatan yang berhubungan dengan membuat es krim. Kamu hanya tinggal mengikuti semua petunjuk yang ada, lalu kamu harus bisa menyajikan es krim dengan rasa yang sangat enak, tersedia pilihan rasa, vanila, cokelat, strawberry, lemon dan masih banyak lagi. kamu juga bisa menghias es krim yang kamu buat dengan toping permen yang pastinya dapat menambah kelezatan es krim yang kamu buat. Jadi tunggu apalagi, lebih baik segera kamu mainkan permanan masak Pesta Es Krim Barbie ini, dan buatlah es krim enak yang kemudian dapat meyenangkan barbie.
Description
: Pesta Es Krim Barbie
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Pesta Es Krim Barbie

Komentar "Pesta Es Krim Barbie"