Sandwich Ayam Barbeque

Info Permainan Masak Sandwich Ayam Barbeque

Kami kembali lagi hadir untuk kamu semua yang mencari permainan masak secara online, karena kami hari ini akan kembali menghadirkan satu buah permainan masak online yang sangat asyik dan seru untuk kalian semua mainkan. Tentunya resep masakan yang kali ini kami hadirkan tidak akan kalah dengan  resep masakan yang lainnya. Jadi kalian semua harus sudah bersiap untuk masuk ke dalam dapur virtual kami sekarang.

Dalam permainan masak yang satu ini terdapat seorang gadis cantik bernama Sara, dalam permainan ini sara akan mengajarkan kamu cara memasak sebuah sandwich ayam barbeque yang sangat enak. Tentunya untuk membuat sandwich tersebut terdapat berbagai macam bahan-bahan, dan juga kamu harus melewati beberapa tahapan agar masakan kamu kali ini menjadi sangat enak dan juga lezat.

Cara Bermain

Kamu tidak perlu bingung dalam memainkan permainan masak sandwich ayam barbeque yang satu ini, karena semua bahan untuk membuat sandwich ayam barbeque telah tersedia, begitupun juga dengan petunjuk untuk memasak makanan tersebut telah disediakan. Jika kamu telah berhasil untuk membuat sandwich ayam barbeque maka terakhir sara akan mengevaluasi hasil masakan kamu, dan kamu akan diberi nilai. Hal yang perlu kamu ingat adalah, nilai yang akan kamu dapatkan tergantung pada kecepatan dan juga ketepatan kamu dalam hal memasak sandwich ayam barbeque ini. Jika kamu behasil membuat masakan ini dengan sangat baik maka kamu akan mendapatkan nilai 'A', namun jika kamu kurang berhasil maka kamu akan mendapatkan nilai 'D'. Permainan masak yang satu ini tentunya sangat menyenangkan, jadi untuk kalian semua lebih baik kalian segera memainkan permainan masak yang satu ini dengan segera.
Description
: Sandwich Ayam Barbeque
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Sandwich Ayam Barbeque

Komentar "Sandwich Ayam Barbeque"