Pesta Barbeque Musim Panas

Info Permainan Masak Pesta Barbeque Musim Panas

Tempat permainan masak milik kami pastinya akan selalu memberikan permainan masak yang sangat seru dan menyenangkan. Seperti hari ini kami akan menghadirkan salah satu permainan masak yang tidak boleh kalian lewatkan karena permainan masak ini berbeda dengan permainan masak lainnya, namun tentu saja keseruan yang akan dihadirkan tidak akan kalah seru dengan permainan masak yang kami hadirkan sebelumnya.

Dalam game online masak ini, kalian semua akan menjadi seorang pemilik restoran barbeque, dimana disetiap musim panas, restoran yang kamu miliki akan selalu menyajikan tema pesta barbeque. Selain menjadi pemilik restoran kamu juga akan menjadi koki. Pelanggan akan terus berdatangan ke restoran barbeque yang kamu miliki, jadi kamu harus melayani mereka dengan sangat baik.

Cara Bermain

Permainan Masak Pesta Barbeque Musim Panas ini tidak akan sulit untuk kalian semua mainkan, dan mungkin akan sangat mudah sekali. Para pelanggan akan datang dan memesan satu makanan yang harus kamu panggang terlebih dahulu, setelah selesai kamu harus memberikannya dan pelanggan pun akan memberikan kalian uang. Di setiap level permainan ini kamu harus mendapatkan satu piala yang bisa kamu dapatkan berdasarkan kepuasan dari pelanggan kamu. Namun, yang harus kalian ingat permainan ini memiliki waktu, jadi kamu harus memanfaat waktu sebaik mungkin. Tunggu apa lagi, lebih baik segera kalian semua mainkan permainan masak yang satu ini.
Description
: Pesta Barbeque Musim Panas
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Pesta Barbeque Musim Panas

Komentar "Pesta Barbeque Musim Panas"