Burger Keju

Info Permainan Masak Burger Keju

Hari ini kembali kami akan menghadirkan permainan masak terbaru yang pastinya dapat membuat kamu semua mersakan kesenangan terutama dalam hal memasak. Sebelumnya pasti kalian mengetahui tentang makanan yang bernama Burger, dan mungkin di antara kalian semua sangat menyukai burger, namun sedikit bingung jika harus memasaknya. Dan tenang saja, karena permainan masak kami saat ini akan menghadirkan permainan masak burger.

Dalam permainan masak ini kamu akan memasak burger yang sangat enak, dan burger di dalam permainan masak ini dinamakan dengan burger keju. Jadi kamu harus bisa membuat burger yang didalamya tersimpan keju yang sangat enak. Jadi apakah kalian sudah siap untuk memasak burger keju enak dan juga sangat lezat, lebih baik kalian semua harus bersiap.

Cara Bermain

Untuk bermain dalam permainan masak burger keju ini tentunya sangat mudah, kamu hanya tinggal mengikuti semua petunjuk yang telah disediakan. Roti lapis pertama telah disediakan, lalu kami bisa menambahkan mulai dari selada, kemudian daging sapi yang telah dibakar. Jangan lupa burger ini juga harus ditambahkan keju, lalu kemudian tambahkan tomat dan juga bawang merah. Setelah kamu selesai dengan itu kamu tutup lapisan tersebut menggunakan roti, dan taburi sedikit biji wijen di atas roti tersebut. Agar menu burger keju semakin lengkap maka kamu bisa menambahkan kentang goreng dan juga minuman segar. Pastinya dengan memasak burger keju tersebut kita semua akan merasakan kesenangan, jadi jangan sampai kamu melewatkan untuk memainkan permainan masak yang satu ini.
Description
: Burger Keju
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Burger Keju

Komentar "Burger Keju"