Sandwich Lezat

 

Info Permainan Masak Sandwich Lezat  

Permainan masak terbaru pasti akan kami hadirkan setiap harinya untuk memanjakan kamu semua yang merupakan pecinta permainan memasak. Pastinya kamu juga ingin memainkan permainan masak terbaru yang berbeda dari biasanya, itulah sebabnya kami hadir khusus untuk kamu semuanya yang saat ini mencari permainan masak terbaru yang seru dan juga mengasyikan. Seperti hari ini kami akan memberikan permainan masak yang akan membuat kamu semuanya merasakan kesenangan.

Dalam permainan masak yang satu ini kamu akan menajadi seorang pengelola restoran yang menyajikan berbagai macam sandwich dan juga burger yang sangat enak. Restoran tersebut meruapakan salah satu restoran yang memiliki pengunjung yang sangat banyak, sehingga pesanan untuk membuat sandwich pun akan sangat banyak. Dan tugas kamu disini tentu saja untuk melayani para pelanggan yang datang.

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan masak yang satu ini tentunya sangat mudah, karena kamu hanya tinggal mengikuti semua petunjuk yang telah disediakan. Seperti yang tadi telah dikatakan bahwa kamu akan menjadi seorang pengelola restoran atau lebih kerennya bisa dibilang kamu adalah seorang manajer restoran. restoran yang kamu kelola memiliki pelanggan yang sangat banyak, mereka akan memesan sandwich yang sangat lezat. Tugas kamu adalah, harus memenuhi semua keinginan yang pelanggan tersebut mau, mereka akan meminta pesanan sandwich beserta minuman segar, dan kamu harus segera menyajikannya agar mereka tidak pergi dari restoran yang kamu kelola. Cukup menantang bukan, jadi untuk kamu semua penggemar permainan memasak lebih baik segera memainkan permainan masak yang satu ini dan segeralah untuk membuat Sandwich Lezat.
Description
: Sandwich Lezat
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Sandwich Lezat

Komentar "Sandwich Lezat"