Popcorn Ayam Pedas

 

Info Permainan Masak Popcorn Ayam Pedas


Di suatu hari yang sangat cerah, terdapat seorang gadis kecil yang cantik dan juga lucu. Dan pada hari ini akan datang banyak tamu yang berkunjung ke rumah gadis tersebut, hingga ia pun kini sedang duduk dan memikirkan resep masakan apa yang harus ia berkan kepada para tamu-tamunya yang nanti akan berkunjung ke rumahnya.
Biasanya ia meminta bantuan kepada temannya, karena teman gadis tersebut adalah orang yang sangat handal dalam bidang masak-memasak. Namun, kini temannya sedang sibuk maka ia tidak mendapat jawaban tentang resep masakan yang harus ia buat. Lalu gadis kecil tersebut pun kini akhirnya meminta bantuan kamu, karena ia juga tahu bahwa kamu juga seorang ahli dalam bidang memasak. Dan kamu pun harus bersedia untuk membantunya dalam memberikan petunjuk untuk memasak.

Cara Bermain


Untuk memainkan Permainan Masak yang satu ini tentunya sangat mudah, karena semua petunjuk telah disediakan. Dalam permainan masak ini kamu akan membimbing gadis tersebut untuk memasak beberaapa popcorn ayam pedas, yang tentunya memiliki rasa yang enak dan juga sangat lezat. semua bahan telah disediakan di dapur yang dimiliki oleh gadis kecil tersebut, kamu hanya tinggal membimbing gadis tersebut untuk memasak popcorn ayam pedas yang mmiliki rasa sangat enak.
Untuk kamu semua yang sangat menggemari permainan masak, sebaiknya kalian mencoba untuk memainkan permainan masak yang satu ini. Dan jangan lupa bantulah gadis kecil yang ada dalam permainan masak ini untuk membuat dan menyajikan Popcorn Ayam Pedas.
Description
: Popcorn Ayam Pedas
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Popcorn Ayam Pedas

Komentar "Popcorn Ayam Pedas"